Lika-liku Anak Underground (Metal) - Mini Research Mata Kuliah Pengantar Psikologi

Mini Research
"Lika-liku Anak Underground di Mata Masyarakat"

Hai sobat, ketemu lagi dengan saya....
kali ini saya akan membagikan salah satu tugas kuliah saya dalam mata kuliah pengantar psikologi, semester 1 perguruan tinggi (IAIN/ STAIN/ UIN) jurusan Pendidikan Agama Islam / Agama.

ini adalah tugas akhir (UAS) dalam mata kuliah pengantar psikologi agama....
link unduh akan nampak dibawah post saya ini....
penelitian (mini research) ini berisi penelitian tentang kehidupan anak Metal atau Underground dalam berkehidupan di masyarakat.

bagaimana posisi anak underground di mata masyarakat?
bagaimana penilaian masyarakat tentang keberadaan anak underground,?
ketika di Vonis buruk, apa yang terjadi dengan anak underground itu sendiri?

research ini lengkap dengan transkip wawancara dengan anak undedrground yang bersangkutan...
silahkan di unduh jika membutuhkan...
Sobat bisa menggunakannya untuk bahan acuan, tetapi jangan di PLAGIAT...

objek dari penelitian ini adalah komunitas underground "HAMMER SMASH HEAD" Pekalongan, yang berada di Kabupaten dan Kota Pekalongan....
pesan saya terkait anak underground ini adalah:

"Jangan menilai sesuatu dari apa yang hanya kita lihat, atau dari vonis orang lain, sebelum kita sendiri menyelami bagaimana sejatinya anak underground tersebut"...


Yapzzzz, kiranya cukup basa-basinya... berikut penampakan file yang aslnga dalam bentuk MS Word...








untuk link unduh silahkan klik DISINI


terima kasih...

salam MAHASISWA....

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel