Makalah Akhlak Tasawuf (Baik dan Buruk)


Makalah Baik dan Buruk

Matakuliah Akhlak Tasawuf

Pada postingan awal saya ini, saya ingin membagikan makalah kelompok saya dalam Matakuliah Akhlak Tasawuf yang diampu oleh Dosen Bapak Abdul Basith, S.S., M.Pd., selama perkuliahan beliau adalah orang yang dingin dimata saya.
Hal ini menandakan beliau adalah orang yang sarat akan ilmu, terutama ilmu seputar agama Islam mengingat dalam 14 kali tatap muka, beliau banyak menerangkan dengan apa yang beliau pahami dari sumber referensi Islam bahkan kitab kuning,, ehem..ehem...

Makalah yang saya bagikan dalam dua format :

File pertama berformat Pdf (bertujuan untuk sharing, dengan tetap antisipasi agar tidak dapat di COPAS atau Kopi Ulang... hehe.

File kedua berformat Ppt (File presentasi)

Adapun untuk penampakan file tersebut sebagai berikut:

File Format Pdf





File Ppt untuk Presentasi






untuk mengunduh file makalah dalam format Pdf silahkan KLIK DISINI
untuk mengunduh file Ppt silahkan KLIK DISINI

*) Gunakan dengan bijak gan...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel